Final Model Berhambur Bintang


Entered the Supermall Pakuwon Indah, the atmosphere is still quite. But in the upper corner of Supermall Pakuwon Indah, precisely at the ballroom SSCC, seen a bunch of teenagers who passing here and there. Turns out, they want to see the final of Red-A Deteksi Model Competition which was held there. There are so many artists will come to amuse this event. They are Andra And The Backbone, Vierra and the hillarious duo hosted in Indonesia, Indra Bekti and Fitri Tropica. Wonder? Just come here to check out their performance and know how siily Indra Bekti and Fitri Tropica are.



Memasuki Supermall Pakuwon Indah, lorong-lorong masih terlihat sepi. Toko-toko masih banyak yang tutup. Dan para pengunjung masih sedikit yang datang. Tapi, disudut atas Supermall Pakuwon Indah, tepatnya disekitar ballroom SSCC, terlihat segerombolan anak muda yang mondar-mandir kesana-kemari. Ternyata, mereka mau melihat AHA Det-Con 2k10 yang memang diselenggarakan disana.
Acara yang berlangsung selama 10 hari itu akhirnya telah memasuki hari ke-9 pada hari ini(27/11). Di hari ini, giliran para model Red-A yang akan unjuk gigi setelah Honda Deteksi Band pada 25 November lalu dan Biore Pop Group Competition pada 25 November kemarin. Sebanyak 20 finalis model akan tampil pada malam final nanti, pukul 16.30 WIB.

Jika 2 hari lalu Drive tampil pada malam final Honda Deteksi Band Competition, dan kemarin Tangga pada malam final Biore Pop Group Competition , maka pada hari ini juga akan ada guest star yang tampil untuk memeriahkan final Red-A Deteksi Model Competition. Mulai dari Andra and the Backbone, Vierra, sampai duo MC kocak di Indonesia, Indra Bekti dan Fitri Tropica pun, juga akan hadir malam ini.
Indra Bekti sendiri yang sudah dua kali menjadi host dalam event Det-Con ini merasa senang sekali bisa membawakan acara ini kembali. “Ya seneng banget aku. Karena mereka membikin acara ini emang bener-bener smart banget. Karena nggak cuma buat hiburan aja, tapi juga buat panutan”, papar host kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini.

Selain Andra And The Backbone dan Vierra yang sepertinya paling ditunggu-tunggu ini, juga akan tampil Indra Bekti menyanyikan single terbarunya yang berjudul ‘Miss Chatting’. Pada saat meet and greet pun, Bekti, sapaan akrab Indra Bekti, juga sempat mengajak audience untuk bernyanyi bersamanya diiringi dengan gaya alay nan kocak a la Fitri Tropica. Meskipun penonton sempat kecewa dengan pembatalan meet and greet Vierra, namun aksi gokil Inbek dan Fitrop pada meet and greet siang tadi cukup menghibur audience.

Tidak hanya Indra Bekti dan Fitri Tropica, Andra And The Backbone pun juga melakukan meet and greet di main stage SSCC, siang tadi pukul 12 lewat. Meskipun terkesan sepi-sepi saja, namun penonton akhirnya bersuara ketika Deddi, sang vokalis mengajak penonton bernyanyi bersama pada lagu ‘Tak Ada Yang Bisa’. Band yang dibentuk pada 2006 lalu ini juga memberikan tips agar menjadi artis yang sukses. “Sebenernya sih nggak ada tips-tips yang istimewa ya.. Intinya, harus tekun aja dan jangan putus asa. Kalau ada kontes-kontes, atu festival-festival juga ikutin aja. Karena menang-kalah nggak masalah, yang penting pengalaman yang kita dapet”, ujar Andra, sang frontman yang merupakan alumni SMAN 7 Surabaya ini.



27 November 2010
By: Noni A Sofiamira –SMAN 8 Surabaya-
Photo by: Desi Rarasati -SMAN 8 Surabaya-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BRACINI ITALY [BRAND REVIEW] : "Merk Lokal Tampilan Internasional"

Deteksi Model 2k10:“Belajar Dari Teman”

Softlens X2 Sanso - Cappucino [Review by Mi]