BRACINI ITALY [BRAND REVIEW] : "Merk Lokal Tampilan Internasional"

Saya yakin tidak sedikit dari kalian yang pernah dengar atau bahkan sangat familiar dengan brand ini, terutama bagi para pecinta online shopping ya hihihi
Kalau kalian sering jalan-jalan ke beberapa situs online shopping seperti zalora, berrybenka, blibli, dan semacamnya, pasti kalian akan bertemu dengan brand satu ini. Well, situs-situs tersebut memang lebih dikhususkan untuk menjual produk-produk bermerk dengan range harga menengah hingga menengah keatas.

Ooopss. Sampai lupa berkenalan dengan brand itu sendiri..
It's  Bracini Italy !
Dari namanya saja sudah berasa internasional banget ya ๐Ÿ˜†

Bagi orang awam yang baru pertama mendengar nama brand ini, mungkin akan mengira bahwa produk ini merupakan produk keluaran luar negeri. Saya pun demikian
Tapi jangan salah ya... Produk ini ASLI merk keluaran negeri kita tercinta, Indonesia ๐Ÿ’
Brand Bracini ini dikeluarkan oleh PT. Tangguh Sakti Pondasi Megah. Dari namanya aja udah lokal banget kan ya..
Dan dari hasil penelusuran saya sih, Bracini ini sistemnya MLM..
Jadi ngga jauh beda dengan brand tas/dompet lokal milik sebelah yaa ๐Ÿ˜…

Let's jump right in guys!
Inilah secuil kisah perkenalan saya dengan Bracini...

Suatu hari saya berseluncur di zalora dengan niat membelikan dompet untuk si do'i ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Setelah saya filter range harganya, pilihan akhir pun jatuh ke Bracini. Model, bentuk, dan penampilan dari dompet yang saya beli ini istilahnya benar-benar seperti lelaki idaman (?) lah bagi saya. ok.no
Inilah penampakannya....

tampak depan




kompartemen utama

Untuk dompet yang saya beli ini, kebetulan ada sedikit bagian yang menurut saya jahitannya agak kurang rapi.
Kurang tau juga sih, apa cuma saya yang jahitannya seperti itu, atau semua rata-rata seperti itu ๐Ÿ˜…
Tapi bukan masalah sih bagi saya, karna sampai sekarang pun dompet terebut masih awet dipakai si dia.

Oh iya, dari yang saya perhatikan, model-model produk, terutama dompet dari Bracini ini, sangat variatif, inovatif, up to date dan menarik sekali loh!
Dilihat dari bentuknya, Bracini menyediakan dompet pria dengan ukuran yang kecil (standar dompet pria), medium, dan panjang ala ala dompet cowok korea gituu ๐Ÿ˜†
Ah, jadi ingat! Sejujurnya saya tertarik sekai dengan dompet yang ukuran medium nya, karna unik dan stylish banget gituu.. Saya pribadi ingin bengaddss belikan yang ukuran medium itu, butttt kemudian saya sadar bahwa pacar saya bukanlah oppa oppa korea, dan bukan tipe yang stylish-able (?) jadi nanti kalau dibawain begituan pasti jatuhnya malah aneh ๐Ÿ˜… dan lagi do'i juga udah wanti-wanti sih, jangan sampe kasih dia dompet cowo yang kaya dompet cewe aka dompet panjang hahaha ๐Ÿ˜‚ *curcol sikit la yaa
Lanjut..
Dari segi pilihan warna, juga bagus-bagus.. Tidak ada warna norak sama sekali, bahkan semua produknya terlihat eksklusif menurut saya ๐Ÿ˜Š
Tidak hanya dompetnya saja.. Produk-produk lain pun seperti tas dan aksesoris lainnya juga memiliki kualitas yang sama
And maybe that's why produk-produk keluaran Bracini ini terkesan seperti brand internasional, dikarenakan model yang kekinian + pilihan warna yang elegan tersebut ya.
Patut dicontoh nih hehe

Buat kalian yang kepo-kepo tentang Bracini, kalian bisa googling dengan keyword PT. Tangguh Sakti Pondasi Megah.
Dan bagi kalian yang tertarik dengan produk-produk dari Bracini, kalian bisa cari merk ini ke Zalora, Blibli, Berrybenka, dan sekarang sudah ada di Shopee juga loh...
Daaann buat kalian yang punya pengalaman & pengetahuan (?) tentang Bracini ini, yuuuu sharing-sharing di kolom komen ๐Ÿ˜ I'll be waiting for your comment!



  CONCLUSION  

Pros :   
  • Terlihat mahal mewah dan elegan
  • Harga terjangkau
  • Lumayan sering ada diskon
  • Kualitas bagus. Awet. (Let's see dompet ini akan bertahan sampai berapa lama)
Cons :   
  • Sampai sekarang saya belum nemu offline store nya. Baru tau official online store nya saja. Sebenernya mau bilang nyarinya susah.. Tapi yaa ngga juga sih, karna online justru memudahkan bukan? 
  • Ada sedikit jahitan yang tidak rapi. But no problem, karna sampai sekarang pun jahitan tsb tdk bermasalah



So
That's it, i guess
Semoga postingan ini membantu yaa
See ya! ๐Ÿ’ž






Komentar

  1. halo kak review yang bagus dan mendetail hehehe. mau tanya dong kabar dompetnya. masih awet? hehehehe

    BalasHapus
  2. KftotsigotoddgooxogxTuhanhpddgochocphcGodhdgodlgdxlgxhlchfpogcxTuhanxhlxgoIfzofxphdjdGodjdlhkzlbzlhpvTuhanchdlhdlxohdohdphphfhfTuhanjgjpcohfGodzgizkgdogdogzogshpdhpxogzogzogxoxodigzogxifohzogxigxig

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deteksi Model 2k10:“Belajar Dari Teman”

Softlens X2 Sanso - Cappucino [Review by Mi]