Softlens X2 Sanso - Cappucino [Review by Mi]



Haloo dear! πŸ’•
Im back now with new post of my brand new softlens that i just bought last month γ…‹γ…‹

Well, udah lama sih saya mendamba (?) softlens coklat terang. Menurut saya, softlens coklat sangat cocok dimata dan warna kulit saya yang ga putih ini hehe
Actually, wishlist awal saya yaitu X2 Diary yang milky orange dan lemon tea karna warna coklat yang lumayan terang, dengan warna kuning yang 'kentara' (saya lihat di promotional picture nya ya). Anyway, saya sudah pernah punya X2 Diary (warna 04 Brown dan 02 Royal Blue) dan merasa sangat nyaman memakainya, and that's why i wanna repurchase!

Too bad, last month i really need a softlens, tapi saat itu tanggal tua dan saya lagi bokek banget πŸ˜‚ Akhirnya cari alternatif lain yang lebih murah dengan merk yang sama dan dengan warna coklat yang saya inginkan. Daannn ketemulah saya dengan X2 Sanso Cappucino ini.. πŸ₯°

Here it is...


ABOUT
Product's Name : X2 Sanso
Brand : X2 (instagram : @x2softlens)
Color's Name : Cappucino
Price : ± IDR 60k
Diameter : 14,5 mm
Kandungan air : 55%
Base Curve : 8,8
Masa pemakaian : 3 bulan


Look at that guidebook! Everything about this series is so eyecatching, rite!


WHAT'S ON ITS PACKAGING

I wont cuap cuap too much, just read it if you need it 😊

Let's opeennn πŸ₯°



Semua informasi produk tertera dengan jelas di kardus kemasannya ya 😊

Informasi warna, minus, dan expired date


THE COLOUR


Ini dia warna asli dari si cappucino ini 😍 as you can see, coklatnya terang yaa, bukan coklat yang gelap gituu

Me using X2 Sanso Cappucino, close up version

By the way! Foto pemakaian saya diatas ini, warnanya jadi kelihatan kaya agak ada greyish nya gitu ya.. But noo, aslinya coklat terangnya masih kentara banget kok..
Di foto itu saya pakai extra light + exposure yg agak tinggi, jadi mungkin berpengaruh ke warnanya.

Well, nanti kalau sempat saya akan update lagi dan tambahkan foto full face saya dengan softlens cantik ini πŸ₯°

Update :

Sekarang kan lagi jaman filter ig yang makin jahat-jahat yaa.. Dan inilah kompilasi pemakaian softlens di mata saya dengan tambahan filter instagram 😜

One of my makeup look using Sanso Cappucino

Pretty, ain't it πŸ₯Ί


REVIEW
- I LOVE THE COLOR SO MUCH!! 😭😭 The brown is valid! 
- Diameternya sangat pas menurut saya! Apalagi mata saya tipe mata yang susah banget dimasukin softlens πŸ₯Ί diameter sedang aja susah, apalagi diameter yang besar 😣😒 
- Pernah suatu masa, ada salah satu softlens yang gerak terus setelah masuk ke mata. Alhasil dia hampir tenggelam kearah atas mata saya '-' serem banget kalau ingat. Untungnya masih sempat terambil. Saya coba balik deh tuh softlensnya. Lalu saya coba pasang lagi, dan alhamdulillah pass, ga gerak lagi. Well, hati-hati aja sih kalau pakai, jangan sampai kebalik sisi luar dalam-nya. Soalnya beberapa softlens saya yang sebelumnya ga pernah ada masalah walaupun kebalik. Tapi beberapa sotlens lainnya bisa saja kejadian seperti yg saya alami ini.
- Kalau dibandingkan dengan X2 Diary saya, saya masih akan tetap memilih Diary karna memang nyaman banget. Sedangkan seri Sanso ini, biarpun tidak mengganjal, tapi masih 'terasa' pakai softlens. 
- Overall, untuk harga segitu masih worth it sekali untuk dibeli!

  RATE  :  8,5/10 🌟  

Ps. Kondisi yang saya rasakan pada postingan ini bisa jadi berbeda pada kondisi mata orang lain ya.. 


Well, saya rasa saya tutup sampai disini saja postingan ini. I would like to share another series of X2 softlens that i have soon!
So, wait for it and bye for now πŸ˜ŠπŸ‘‹πŸ»












Komentar

  1. Btw aku mau memuji tampilan blognya kak, aku suka bgt, wkwkkw
    Btw cocok di km kak soplennya. Aku juga pengen

    BalasHapus
  2. Jujur semenjak masuk ke dunia beauty aku baru tau ada soflens yang aman dan murah. Selama ini beli yang harganya minimal 100k dengan anggapan yang dibawahnya itu jelek. Ternyata X2 muraah!

    BalasHapus
  3. Bagus-bagus yaa warna softlennya. Aku liatnya jd gemes. Tapi aku pribadi ga pernah pake soflens sejauh ini sih, takut bikin minus (lama2) klo size dan kadar airnya gak pas sama mataku.. ato mungkin konsul dulu kali ya ke dokter cocoknya pake softlens yg kayak gimana

    BalasHapus
  4. Aku juga beli ini barengan sama yang shadow. Emg agak kecewa karena looknya bukan buat look daily, pdhl di katalok nya terlihat natural banget 😭 tapi overal ttp sukak karena baguss dan x2 emg nyaman dipake sih

    BalasHapus
  5. aku takjub banget sama tampilan blognya rapi banget mbak jadi kerasan bacanya, btw softlense nya juga kece banget deh

    BalasHapus
  6. Ej cakep deh ya ternyata x2 sanso yang warna ini. Warnanya keluar ya, natural tapi masih yg terlihat gt.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BRACINI ITALY [BRAND REVIEW] : "Merk Lokal Tampilan Internasional"

Deteksi Model 2k10:“Belajar Dari Teman”