NPURE Cica Clear Pad [REVIEW] - My Very First Exfoliator Pad!!

Haihai fellas.. Kali ini aku akan review brand lokal punya yang udah banyakkk bangettt nihh yang review.. And the exciting part is most of them has positive review towards the brand, and that’s whyyy jadi bikin makin penasaran buat cobain ga siihh 🀧

So.. Please welcome everyone, it’s NPURE! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»


ABOUT

   (1)   Product’s Information  ✨

Product’s Name : Cica Clear Pad
Brand : NPURE
Size : 100 gr (30 pcs)
BPOM : NA18210102258
Expired Date : 141224
Price : 
Link s*opee (official shop) : 
- Trial size (1 dus isi 5 pcs) https://shp.ee/r9unmu7


   (2)   Claim  ✨

Tagline : 

“Natural & Mild Exfoliation Experience” 

“Gently remove dead skin cells & excess sebum. Exfoliate all skin types and keep pores clean”

“Made with 100% natural cica leaf water”

Benefit Claim :

- kapas eksfoliasi lembut yang mudah digunakan
- membersihkan sel kulit mati secara efektif
- mengatasi permasalahan kulit kusam
- menjadikan kulit lebih lembut dan cerah


   (3)   Ingredients  ✨

Untuk main ingredients yang paling diunggulkan di produk ini, tentunya sesuai yang tercetak besar di muka packagingnya yaitu “centella asiatica leaf water”.

Selanjutnya kalian bisa baca sendiri di keterangan produk yang sudah aku fotokan dibawah ini ya πŸ˜‰

Make sure none of them will give you an allergy!


   (4)   Packaging  ✨

Untuk packaging dari produk ini yaitu jar plastik tebal yang sangat kokoh (punyaku beberapa kali jatuh dan gaada retak/pecah sama sekali πŸ€ͺ)


Pada saat awal pembelian, ketika tutup jar nya dibuka, maka akan ada plastik penutup silver sebagai segelnya.. gunanya mungkin biar cairan pad nya ga rembes ya.. 


   (5)   Texture & Scent ✨

Untuk tekstur dari pad ini, tentunya kapas yang permukaannya lembut. Tidak seperti kapas pada umumnya yang lebih berserabut, kapas ini sangat padat. Permukaan atasnya terdapat gerigi timbul berupa lingkaran-lingkaran kecil.


Untuk aroma nya, tajam sekali aroma alkoholnya (sorryyy kalau salah✌🏻Tbh not sure itu alkohol atau bukan, karna aku ga hafal aroma2. Tapi memang mirip aroma skincare yg alkohol nya tajem gituu)


   (6)   Petunjuk Penggunaan ✨

Setelah membersihkan wajah, usapkan clear pad ini ke seluruh wajah & leher (hindari area mata), dan tidak perlu dibilas!

Aku biasanya apply pad ini setelah toner dan sebelum serum πŸ€—


REVIEW
Guyysss!!! FYI this is my very first ever exfoliating pad! Jadi so sorry banget karna belum bisa bandingkan gimana bagusnya produk ini dibanding produk lain sejenis. But dont worry karna review ini aku usahakan se-“detail” dan se-“honest” mungkin! πŸ˜‰

1. Packaging

Im actually very okay with the packaging. Dia plastik tapi ga ringkih, ga gampang pecah ga gampang retak!
But! Gatau sih, mungkin lagi apes aja kali ya.. kebetulan paket yang aku terima ini produknya rembes :(( padahal segel silver (yg sebelumnya udah aku jelasin) masih ketutup.

2. Tekstur & Aroma

Untuk tekstur, aku suka ke-padat-an (?) nya dia sih, literally ga berserabut gituu.. jadi mau diusap berapa kali pun dan sekasar apapun dia ga berserabut ya, wicis good, karna kalo berserabut tuh suka bikin gatal geli + ganggu banget soalnya serabutnya nempel-nempel di muka gitu kan..
But! Kalo pas ngusap jangan terlalu kencang atau terlalu ditekan ya.. nanti sakit + panas.. at least di aku yg bermuka oily acne prone ini kerasanya begitu sih..  jadi intinya pas apply, usap nya biasa aja.. terutama yg kulit sensitif lebih hati hati lagi ya πŸ˜‰

Untuk aroma.. nah ini sihh, tbh agak kurang suka huhu..
Padahal sebelumnya aku punya toner cica nya npure juga, beuhh itu aku cocok sama aromanya.. tapi untuk clear pad ini sayangnya tida sukaa :(
FYI aroma nya kaya yg udah aku jelasin diatas, dan lumayan tajam sih buat aku.. 
Anyway! masalah preferens sihh yaa kalo aroma.. ada yg biasa aja, fine fine aja, dan ada yg rewel banget masalah aroma hehe
But tbh i’m not both.. jadi aku ga yg rewel banget masalah wewangian. cumannn kalo dominan wangi alkohol itu aku rada keganggu.. gitu aja sih 

3. Klaim & Manfaat

Untuk semua klaim yang disebutkan, yg paling kerasa klaim eksfoliasinya ya, yaitu dapat mengangkat sel kulit mati secara efektif. Karna ketika malamnya pakai pad ini, besok paginya komedo & bakal komedo di hidung jauh berkurang (aku punya big pores banget, wicis jadi sarang komedo). Ngga yg hilang sepenuhnya yaa fyi. Tapi jadi jauh berkurang + terlihat lebih bersih gituu.. untuk whitehead berkurang lumayan.. kalau blackhead, di pemakaian pertama berkurang jauhh.. tapi di pemakaian ke 2-4 ga terlalu berkurang πŸ€”
kalau efek melembutkan nya, ga terlalu terasa hehe. Atau belum kali ya? ☺️ Let’s see deh ya, karna ini baru 3 minggu-an pemakaian hehehe
But overall untuk first impression ga kecewa sihh..


R A T E

7/10 ✨


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BRACINI ITALY [BRAND REVIEW] : "Merk Lokal Tampilan Internasional"

Deteksi Model 2k10:“Belajar Dari Teman”

Softlens X2 Sanso - Cappucino [Review by Mi]