MAXINE CLINIC SURABAYA [REVIEW] - Pengalaman Treatment dan Facial Tanpa Sakit




 

Left to right : my sister (sasa), me! 😝


Here it is...
Perkenalkan, klinik kecantikan pertama saya,
it's Maxine Aesthetic Center !!

Bagi kalian tim notif Suhayla Salim pasti familiar dongg dengan nama 'Maxine' ini hehe
Ya, Skincare Maxine ini pernah dibahas oleh beauty vlogger kenamaan Indonesia, Suhay Salim di channel youtube nya.
Bagi kalian yang belum tahu, you may check it out here :


Video Suhay Salim tersebut lah yang memperkenalkan saya dengan Maxine ini.
Bisa dibilang, awalnya saya tidak terlalu tertarik.
Tapi ketika tahu kalau Maxine ini menyediakan klinik juga di Surabaya, barulah saya kepo kepo hihihi
Inilah link sasaran kekepoan saya :


Kekepoan hanyalah sekedar kekepoan.. Ya, saya masih ragu untuk menggerakkan diri ke klinik kecantikan.
Namun tak lama, saya melihat promo treatment Maxine ini di Dealjava dengan nominal diskon yang lumayan menggiurkan.
Wahh, seperti jodoh rasanya.. Dipertemukan oleh suatu kebetulan πŸ˜†
Setelah berfikir ribuan kali (karna saya sebelumnya belum pernah treatment di klinik, makanya banyak mikirnya wkwk) Saya pun akhirnya memutuskan untuk ambil treatment facial 'acne clear facial pro'
(Karna kalau treatment yg lain pada berat berattt, ga berani tanpa konsul dokter, atuut)

So.. no more babibu, langsung saja simak review saya berikut πŸ˜‰

PRICE WISE

Dari instagram tersebut, saya pun mendapatkan pricelist perawatan yang mereka tawarkan..
Dan ya, harganya kalau saya boleh bilang sih lumayan menengah keatas yaa hihihi 
Tapi ngga yang mahal banget.. Hitungannya masih normal dan masih bisa dijangkau untuk menengah keatas 😊

Here are the pricelist πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡


monmaap fotonya ngasal, jadi agak blur hehe
Well, if you guys want to do some treatment on your face but having limited budget at the same time, i suggest you to go looking for another aesthetic clinic..
Tapi semisal kalian mau facial aja, bisa kok...
Ambil basic facial aja, paling murah 150k 😊
Mau lebih murah lagi ??
Coba nanti cek kolom promotional di bawah 😍

Eitss, disclaimer dulu πŸ˜‰ Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu ya.. Karna saya bukan pegawai Maxine jadi tdk bisa update harganya sewaktu waktu hehe. Untuk harga ter-update, kalian bisa 'minta' langsung di website maxine yg tertera di instagram nya.


LOCATION

Klinik ini beralamatkan di Jl. Raya Mastrip No. 175, Jajar Tunggal, Wiyung, Surabaya.
Lumayan mucuk sih yaa bagi saya hehe
Untuk tempatnya sendiri sangat gampang dicari, terutama bagi yang belum pernah kesini sama sekali.
Klinik ini berada di ruko kecil di pinggir jalan. Jadi ga perlu masuk masuk gang yaa, karna dari jalan raya pun sudah terlihat kok 😊
Apalagi ruko yang ditempati bangunan ini bukan tipe kompleks ruko yang ada blok-blok nya gitu. Plang nama dan bangunannya khas warna Maxine, sehingga kita akan dengan mudah mengenali 😊
Saya tidak menemukan masalah apapun mengenai lokasinya meskipun jauh dari rumah saya πŸ˜‹


AMBIENCE

Sesaat setelah kita masuk kedalam klinik, suasana seketika berubah menjadi begitu sejuk, menenangkan, dan nyaman pastinya...
Halaman luar ruko dilihat dari dalam
Di ruangan utama kita langsung disambut oleh meja resepsionis beserta dengan resepsionis nya yang ramah. Ruang tunggu nya begitu nyaman.. Sofa nya mantul sekali empuknyaaa bikin pengen selonjoran langsung :(
Di depan sofa disediakan TV besar yang menambah kenyamanan pelanggan. Berasa dijamu banget deh disini ❤️

Di lantai 1 ada meja resepsionis, ruang tunggu, dan ruang farmasi.

meja resepsionis dan kasir


TV besar yang seolah hanya hiasan πŸ˜†  Saran saya TV nya bisa distelkan film atau musik musik untuk hiburan sesaat


Naik ke lantai 2, disinilah ruang tindakan untuk facial berada.. Tepat di sebelahnya, terdapat ruang konsultasi.
ruang treatment 
ruang konsultasi tepat berada di sebelahnya
so in loveeeeee with the interior!

Selain itu, di lantai 2 ini juga disediakan toilet dan ruang tunggu lagi, yang lagi lagi ada TV besar nya hihihi
TV besar di ruang tunggu lantai 2 yang bisa kita gonta-ganti sesuka kita hehe

Saya ambil foto ini di depan toilet lantai 2

Naik ke lantai 3, bagi kalian yang hanya melakukan treatment rasanya tidak perlu ke lantai 3 sih ya, kecuali jika kalian muslim dan hendak menunaikan ibadah sholat! :) Yups, di lantai 3 ini terdapat musholla dan toilet, yang selantai dengan ruangan direktur dan staff..

kiblatnya yang ada dekorasi masjid nya yaa, jangan kebalik (karna saya sempat kebalik πŸ˜’)
Ke lantai 4, well saya ga pernah kesana sih hihi
Intinya disana terdapat multifunctional & lactation room.
Tau nya dari sini nih.. hehe

And i must say that, saya SANGAT NYAMAN SEKALI dengan ambience disini.. mantab banget kan sampe dicapslock semua πŸ˜‚

Hanya 1 kekurangannya.. Klinik ini terlalu kecil :((
Saya tidak ada masalah untuk ruangan treatment nya sih.. Sangat nyaman dan tidak berasa sempit sama sekali..
Tapi untuk ruang tunggunya bisa dibilang ala ala aja ya... :( karna kalau saya lihat, maksimal sofa nya bisa diisi 2 orang (untuk sofa di lantai 2) kalau mau diisi 3 bisa sih, tapi masa sesel2an macem di angkot :(
Untuk sofa di lobby utama lantai bawah sih masih lumayan, perkiraan bisa muat 3 orang lah...
But still tho.. Kaya ga benar2 berfungsi sebagai ruang tunggu gitu loh...

Tapi yaa bisa maklum karna letaknya memang di ruko kecil.. 
Lagipula masih baru buka juga, jadi kemungkinan masih berkembang untuk menuju besar dan sedang berproses mencari customer yang banyak..
Mungkin kalau nanti sudah agak ramean (?) bisa diekspansi lagi yaa untuk bangunannya hihihi

SERVICE

Ini nihh yang bikin saya langsung jatuh hati pada facial pertama :'D
Service nya top bangett
Saya rasa yang bikin saya merasa service disini top banget karna para pegawai dan terapisnya mungkin ya...
Pegawai2 dan terapisnya super deuper baikkkk dan ramah bangettttt.. Juara banget lah pegawai & therapis nya Maxine nih.. Point plus nya jadi nambah banyak dibanding dengan klinik lain...

Oh iya, di Maxine ini ga ada yang namanya nangis karna muka dipencet2 seenaknya sama terapis yaa :'D
Jadi untuk ekstraksi, Maxine menggunakan vacuum :)
Tapi yaa harus saya akui, kalau hasil ekstraksi dari vacuum tidak sebersih 'pemencetan' hehe

Di kedatangan pertama saya, saya sempat ditawari untuk pemencetan manual, karna banyak sekali komedo saya yang kering sehingga tidak bisa terangkat oleh vacuum..
Tapi saya menolak 🀣🀣
Lalu di kedatangan saya yang kedua, sang terapis sempat berdiskusi dengan saya bahwa klinik2 kecantikan seharusnya tidak lagi melakukan 'pemencetan' karna dapat mengakibatkan infeksi dan inflamasi. Mbak terapis tersebut juga menganjurkan saya, semisal saya facial di klinik lain, sebaiknya hindari pemencetan... Karna seharusnya pemencetan itu tidak boleh dilakukan untuk muka berjerawat...
Yaa saya tampung sarannya 😊
Terlepas dari benar tidaknya, saya sangat senang karna setidaknya terapis di Maxine 'teredukasi' dengan baik.. Cara bicaranya pun enak, ramah dan sopan, tidak cenderung menjelekkan klinik lain dan mengunggulkan kantornya sendiri..
Rasanya seneng banget lah pokoknya kalau terapisnya bisa enak diajak berdiskusi, bisa kasih saran, namun disaat bersamaan tidak bicara berlebihan sehingga mengganggu proses treatment..

Mengenai pelayanannya, saya rasa masih jauh diatas dibanding 2 klinik terkenal lain di surabaya yang pernah saya datangi :)

Mungkin hal itulah yang membuat saya meng-klaim kan bahwa Maxine merupakan klinik kecantikan terbaik di Surabaya? Hahaha (baru perawatan beberapa bulan aja udah berasa tau semua klinik banget sih saya)

Oh iya, one more plus point...
Ketika kita diharuskan menunggu, kita diberi air minum oleh sang resepsionis... Klinik lain juga ada sih, tapi seringnya para pelanggan tidak dipersilahkan untuk mengonsumsi.. Sehingga yaa bagi beberapa konsumen sajian tersebut seolah hanya pajangan saja 😢



HOW TO

Berhubung saya selalu kesini dengan menggunakan promo dari Dealjava, jadi saya akan menjelaskan cara melakukan perawatan di klinik ini berdasarkan apa yang saya alami langsung yaa hehe

1. Booking via Dealjava, lakukan pembayaran, dapat voucher, reservasi! Kalian bisa reservasi via WA atau telfon dengan nomor yang tertera di Dealjava

2. Saat masuk klinik, langsung saja ke meja resepsionis, sampaikan kalau kalian customer reservasi Dealjava. Tunjukkan QR code atau e-voucher kalian sebagai bukti pembayaran. 

3. Isi data diri

4. Tak lama, kalian akan mendapat surat kecil persetujuan tindakan medis seperti ini :


5. Apabila terapis sedang penuh, akan diinformasikan langsung oleh resepsionis sehingga kita disuruh menunggu di ruang tunggu lantai 2, dan kita pun diberi air mineral ala Maxine. Tapi kalau langsung tanpa nunggu sih kayanya ga dikasih air minum hehe

6. Sebelum naik, jangan lupa ganti alas kaki kalian!
Kalian bisa simpan sepatu/sandal kalian di rak ini
Kunjungan pertama, bareng doi nih hihihi
kebesaran banget sandalnya kalo di saya πŸ˜‚

7. Let's go to the treatment room!
tangga naik menuju lantai 2, alias ruang treatment

yang tadi tampak bawah, yang ini tampak atas gengs wkwkwk

8. Kalau kalian masih diharuskan menunggu, you may sit on the available sofa. Sembari menunggu kalian bisa lihat TV dan jangan lupa take a good selfie, karna tempatnya instagram-able banget!! hahaha

selfie befor treatment
selfie after treatment (alisnya hilangg + lipstick tinggal sisa sisa wkwk)

9. Masuk ruang treatment!
Di tahap ini saya ga sempat foto-foto sih, karna ga sempat hehe.. Tapi ruangannya saya jamin tenang dan nyaman banget sumpah demi apapun πŸ˜† Ga ada deh yang namanya kita terganggu oleh terapis-terapis yang ngegosip. Benar-benar tenang, ditambah ada background instrumen musik yang bikin rileks. Jempol banget :(
Saat masuk ruangan, kita langsung disuruh ganti memakai kemben yang disediakan.. Disediakan laci juga di bawah ranjang (?) untuk menyimpan baju kita
Lalu dimulailah proses facial...
Dimulai dari pembersihan, pijat agar rileks, vacuum, HF, masker, dan yang terakhir pengaplikasian krim.
Oh iya, sewaktu pembersihan, terapisnya minta izin dulu untuk menghapus alis πŸ˜† Suka nih saya kalau gini... Tapi untuk pijatnya, masih enak di klinik lain yaa hehe
Hal lain yang saya suka disini, untuk penganti uap, kita diberi handuk hangat... Rasanya seger banget... Sukaaaa...
Selanjutnya vacuum, ena bangett ga pake pencet2an πŸ˜‚ Lalu HF seperti biasa... HF ini nih yang paling saya takutin πŸ˜‚ Karna berasa disetrum muka saya wkwk
Tapi setelah dijelaskan kalau HF ini fungsinya untuk mematikan kuman, jadinya saya agak lebih lega... Untuk masker, mata kita diharuskan untuk ditutup yaaa.. Jadi gabisa nih maskeran sambil hapean hihi
Setelah itu kita harus menunggu masker mengering hingga kurang lebih 30 menit-an
Kalau kalian bisa tidur sih ga masalah, tapi kalau kalian susah tidur pasti bakal gabut banget wkwkwk
After effect nya bakal terasa seger banget.. Saya suka sekali..
Kecuali untuk komedo ya, karna memang saya memilih untuk tidak diekstraksi jadi masih kelihatan beberapa...


PROMOTIONAL

Bagi kalian para pemburu diskon atau kaum misqueen seperti saya, pasti ini deh yang ditunggu-tunggu :")
Berhubung Maxine ini baru buka, diskonan dan promosinya banyak banget genggsss
Kalian sering-sering aja cek instagram nya Maxine, karna mereka sering posting promo-promo terbaru. Mulai dari promo lewat dealjava, fave, shopee, maupun promo potongan diskon yang diberikan oleh Maxine sendiri lewat kuis-kuis yang rutin diberikan..



Annddd
That's all i can say about Maxine Aesthetic Clinic
Mohon maaf untuk produknya saya masih belum bisa review, karna belum ada kesempatan untuk menggunakannya hehe
Semoga artikel ini bermanfaat yaa.. See ya! πŸ‘

Komentar

  1. Dear : Custumer Import & Domestik
    Kami dari PT TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Keterangan tambahan :
    1. Nomor Induk Berusaha ( NIB )
    2. IT ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    3. SPI-PI Besi Baja,
    4. SPI-PI Produk Kehutanan,
    5. SPI-PI Barang Bekas,
    6. SPI-PI Tekstil & Izin TPT
    7. Produk-produk Lartas SNI

    Berikut Attecment terlampir.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.twinlogistics@yahoo.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
    Web : www.twin.co.id

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BRACINI ITALY [BRAND REVIEW] : "Merk Lokal Tampilan Internasional"

Deteksi Model 2k10:“Belajar Dari Teman”

Softlens X2 Sanso - Cappucino [Review by Mi]